@anismatta : Kader Dan Relawan PKS Harus Bekerja Dengan Amal

PKS Cikarang Timur - Partai Keadilan Sejahtera melakukan apel siaga bencana banjir di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (25/1) siang ini.

"Apel ini untuk mempersiapkan kader PKS yang peduli bencana," kata Presiden PKS Muhammad Anis Matta.

Anis menjelaskan, tujuan apel bencana PKS adalah bentuk kepedulian partai PKS terhadap masyarakat yang dilanda musibah banjir. Tujuan kedua, Anis melanjutkan, untuk persiapan jelang pemilu 2014.

"Ini sebagai awal untuk pemenangan pemilu," kata Anis Matta.

"Ditahun 2014 kita akan merebut kembali hati warga Jakarta, tahun 2014 kita menaklukkan Jakarta bukan karena uang yang banyak tapi karena pelayanan kita yang banyak, tahun 2014 kita merebut Jakarta bukan karena kita rame di media tetapi kita rame dirumah-rumah warga, kita merebut hati warga Jakarta, kita merebut dengan amal-amal kita, dengan pelayanan kita dan Insya Alloh jika melakukan hal yang sama di tahun ini, seperti di tahun 2004 kita akan merebut kembali hati warga Jakarta" Papar Presiden Anis Matta dengan orasi yang bergelora.

Kemudian beliau juga mengulangi apa yang telah disampaikan pada Taujih di Hotel Bumi Wiyata, Depok, 20 Januari 2014 lalu yang berisi: Pemimpin bisa memimpin Indonesia jika bisa menjadi hatinya Indonesia, otaknya Indonesia dan tulang punggungnya Indonesia.

Presiden Anis Matta pun kembali mengajak para kader dan relawan PKS untuk bisa menjadi hatinya Indonesia, otaknya Indonesia dan tulang punggungnya Indonesia.


Sementara itu, Humas DPW PKS DKI Jakarta, Zakaria mengatakan, apel siaga bencana yang diadakan DPW Jakarta sekarang ini dihadiri 42 DPC tingkat kecamatan seluruh DKI Jakarta, minus 2 DPC di Kepulauan Seribu yang saat ini masih hujan.(hs/pksciktim.org)


0 Response to "@anismatta : Kader Dan Relawan PKS Harus Bekerja Dengan Amal"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: