Tambah Wawasan Kepartaian, DPC PKS Cikarang Timur Adakan Training Orientasi Partai


PKSCikarangTimur
Program KTA-nisasi yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) di seluruh Indonesia mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat luas. Ini dibuktikan dengan derasnya permintaan kartu anggota digital yang meningkat disetiap daerah dan kecamatan, termasuk Kecamatan Cikarang Timur, Kab. Bekasi. Dan untuk kepentingan menambah wawasan tentang kepartaian bagi anggota-anggota baru, DPC PKS Cikarang timur, hari ini Ahad (28/03) mengadakan Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera ( TOPKS ) secara virtual melalui zoom.

TOPKS yang mengundang tiga orang nara sumber berbeda untuk tiga materi yang berbeda. 

Ketiga nara sumber itu adalah AKP. Agus Suganda SH, selaku wakapolsek Cikarang Timur yang memberi materi bertema kebangsaan. KH Drs Burhanudin, selaku Ketua MUI Cikarang Timur yang memaparkan materi dengan tema keagamaan, dan Budi Muhammad Mustofa, Plt Ketua DPD PKS Kab. Bekasi yang memaparkan materi tentang kepartaian.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Cikarang Timur, Oktobrianto menyampaikan tujuan diadakannya agenda TOPKS ini adalah untuk menambah dan melengkapi wawasan para kader terutama anggota baru tentang PKS.

” Agenda TOPKS ini kita adakan untuk menambah dan melengkapi wawasan kader terutama anggota-anggota baru tentang PKS. Semoga dengan TOPKS ini kita semakin cinta dan memiliki PKS agar bisa kita besarkan dan kita jaga bersama. Selamat bergabung buat anggota baru semoga betah jadi kader PKS. ” Ungkap Okto.

Kegiatan training yang diikuti oleh 50 orang ini berlangsung interaktif hingga acara ditutup jelang adzan dzuhur tadi.

maks






 

0 Response to "Tambah Wawasan Kepartaian, DPC PKS Cikarang Timur Adakan Training Orientasi Partai"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: