M.Nuh Kukuhkan Pengurus DPC Cikarang Selatan Periode 2015-2018

PKSCikarangTimurDewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Selatan yang baru telah dikukuhkan oleh ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) di RM Cibiuk Roko Cikarang Centra, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Ahad (22/3/2015).

Nama-nama yang telah ditetapkan menjadi Pengurus DPC PKS Cikarang Selatan periode 2015-2018, antara lain: Ketua: Roni Hasanudin, Sekretaris: Joni Hendra, Bendahara: Dewi Sulistyowati, Kaderisasi: Hariyanto, dan Bidang Perempuan (Bidpuan): Irom Muniroh.

Sebelumnya Muhammad Nuh menyampaikan tentang strategi dakwah dari masa ke masa. Dimulai dari dakwah Islam di Nusantara oleh utusan Khilafah Ustmaniah yaitu walisongo sampai era kekinian.

Selain itu hadir pula anggota DPRD Kabupaten Bekasi Komisi D dari Fraksi PKS Fatmah Hanum. Dia menyampaikan tentang mainset politik PKS yang rahmatan lil alamin. 

Acara Muscab yang diikuti oleh para kader PKS se Cikarang Selatan kali ini berlangsung cukup hikmat.  "Minta doanya semoga diperlancar amanahnya," kata Hariyanto salah seorang kader yang terpilih menjadi pengurus. [anto/hs]




 

0 Response to "M.Nuh Kukuhkan Pengurus DPC Cikarang Selatan Periode 2015-2018"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: