Aher Undang Admin Web PKS ke Bandung Secara Khusus

PKSCikarangTimur - Cuaca ibukota negeri ini seakan gelap. Namun, kegelapan itu sirna karena diterangi oleh sesosok tubuh yang agak tambun, milik salah satu tokoh yang ada di tanah air saat ini.

Tiba-tiba sosok yang telah akrab di mata itu datang menghampiriku yang ketika itu sedang berada didalam barisan.

"Akh, antum dan teman-teman admin web PKS saya undang secara khusus ke Bandung ya," ujar Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan atau yang akrab disapa Kang Aher itu.

"Kita maen futsal three on three aja," lanjutnya sembari berjalan meninggalkanku yang sedang dilanda berjuta rasa.

Langit Jakarta seakan terang benderang. Aku terkesima. Lidah kelu, speechless dan entah apalagi kata yang cocok untuk mewakili keterkejutanku. "Insya Allah tadz, ntar ane kabarin ke teman-teman yang lain," jawabku.

Aku pun lantas mengabarkan ajakan Kang Aher tersebut kepada teman-teman admin web PKS yang sedang berada di Jakarta menghadiri acara yang diselenggarakan DPP PKS.

Mereka pun sama ekspresinya seperti diriku. Tak mampu banyak berkata. "Oke akh, ane ikut ke Bandung. Soale ane belum pernah kesana," kata salah seorang temanku dengan gembiranya.

"Iya, antum yang belom pernah kesana. Tapi, ane udah pernah. Ane bingung soal izin dari perusahaan yang mengharuskan ane pulang sore ini," ujarku yang sedang dilanda kebimbangan. Bimbang antara memenuhi undangan yang spektakuler ini atau pulang ke Batam.

Berpikir sejenak. "Oke akh, ane ikut ke Bandung insya Allah. Antm sih enak akh, deket. Tinggal naik bis aja dah langsung nyampe," ucapku sembari melirik teman yang memang berdomisili di salah satu kabupaten yang ada di wilayah Jabar juga.

Akhirnya kami pun berangkat ke Bandung. Di tengah perjalanan, kami banyak bercengkerama.

"Ane kalo gak karena undangan Kang Aher, mungkin gak ikut ke Bandung. Apalagi kalo cuma pengen ketemu Kang Aki. Masak masih muda udah pengen dipanggil aki-aki (kakek-red)," candaku.

Kami pun tertawa lebar. Hingga terkesan hingar bingar. Hingga muncul seberkas sinar dari sebuah kamar. Dan aku pun tersadar. "Oohh, aku bermimpi. Ya Allah, jadikan kenyataan," lirihku.(*)




 

0 Response to "Aher Undang Admin Web PKS ke Bandung Secara Khusus "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: