Peringati Hari Ibu, Ketua DPD PKS Bekasi Beri Setangkai Bunga untuk Sang Istri

PKSCIKTIM.org - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ibu Tahun 2014, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh memberikan setangkai bunga putih kepada istrinya.

"Saya ambil bunga warna putih, putih bersih ga ada maksud apa-apa, bunga ini saya akan berikan kepada ibunya anak-anak," ungkap Muhammad Nuh kepada istrinya, dalam acara Peringatan Hari Ibu tahun 2014 yang digelar Bidang Perempuan (Bidpuan) DPD PKS Kabupaten Bekasi di Markas Dakwah PKS Bekasi, Jumat (19/12) siang.

Acara yang menghadirkan tokoh legislatif dari Fraksi PKS Provinsi Dr. H. Abdul Jabar Majid, MA ini membawa tema "Apresiasi Terhadap Peran Strategis Ibu". Selain itu acara juga diramaikan dengan Lomba kreasi wadah cantik dari buah dan bazar hasil produksi bidpuan DPC se Kabupaten Bekasi.

Salah seorang Bidpuan PKS Cikarang Timur pun tampak semangat dan antusias mengikuti lomba tersebut. "Kita membawa 3 orang ibu-ibu dari bidpuan PKS Cikarang Timur, walau kalah dalam lomba kreasi buah, kita tetap semangat," ungkap Wiwin.

Dalam Lomba kreasi wadah cantik dari buah tersebut dimenangkan oleh DPC PKS Cibitung. [hs/pksciktim]





 

0 Response to "Peringati Hari Ibu, Ketua DPD PKS Bekasi Beri Setangkai Bunga untuk Sang Istri"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: