Ketua DPD "Final Exit", PKS Riyadh adakan restrukturisasi

PKSCIKTIM.org - Di awal musim dingin di Jazirah Arabia ini, DPD PIP PKS Riyadh mengadakan restrukturisasi pengurus di Distrik Ummul Hammam, Riyadh, Arab Saudi.

DPW PIP PKS Arab Saudi resmi melantik pengurus baru DPD PKS Riyadh hasil restrukturisasi pada tanggal 20 November 2014.

Ketua DPW PIP PKS Arab Saudi, Ustadz Ahmad Junaidi MA mengatakan, restrukturisasi DPD PKS Riyadh 2013-2015 dilakukan karena karena ada beberapa kader yang tinggal dan bekerja di Riyadh kembali ke Indonesia (final exit), termasuk ketua DPD PIP PKS Riyadh sebelumnya, Ustadz Tejo Bawono, yang final exit kembali ke Indonesia.

Ustadz Junaidi juga mengatakan pelantikan pengurus baru DPD PIP PKS Riyadh menekankan momentum pasca pemilu adalah momentum penguatan dan konsolidasi partai, untuk lebih menguatkan sektor tarbiyah dan perekrutan.

Adapun pengurus baru DPD PIP PKS Riyadh diketuai oleh Ustadz Husnul Nizham dengan sekjen nya DR Arif Bramantyo dan wasekjen Bapak Edwin. Dilantik pula bendahara, Bapak Umam, dan bidang-bidang seperti kaderisasi Ustadz Faris Jihady,Lc, Pembinaan Bapak Jufrie, Kewirausahaan Ustadz Qomaruddin, Kepemudaan dan olahraga Hafidz, Humas Bapak Aji Teguh, serta bidang perempuan (bidpuan) Ustadzah Babay Fauziah.

Selamat bekerja kepada pengurus baru DPD PIP PKS Riyadh. Allahu Akbar !!!

[Aji / Humas PKS Riyadh]





 

0 Response to "Ketua DPD "Final Exit", PKS Riyadh adakan restrukturisasi"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: