Massa Pasadena Dukung Prabowo-Hatta

PKS Cikarang Timur - Dukungan kepada capres Prabowo Subianto kian meluas hingga pelosok-pelosok. Ribuan pedagang kecil di Ponorogo membentuk perkumpulan Pasar Desa Nusantara (PASADENA) siap memenangkan Prabowo-Hatta.

Hal itu diungkapkan Budiman P Sophian, salah satu koordinator perkumpulan yang juga Ketua Sukarelawan Mandiri (Salam) Prabowo, dalam rilisnya Senin (9/6). Menurut dia, ratusan ribu masa Pasadena telah menggelar acara gerak jalan sehat di Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (8/6), dalam rangka memberikan dukungan tersebut.

Menurut Budiman, massa yang mengikuti gerak jalan sangat antusias dan terus bersemangat meneriakkan dukungan bagi Prabowo-Hatta.

PASADENA, lanjutnya. merupakan bagian relawan prabowo yang bertekad mendulang suara Prabowo di seluruh desa Nusantara dengan meningkatkan kegiatan ekonomi kerakyatan di pedesaan.

Sementara Direktur eksekutif Pasadena Andi Martha, mengungkapkan, Gerak jalan ini diikuti ratusan ribu Warga Ponorogo. Acara ini merupakan bentuk ungkapan kegembiraan PASADENA yang berhasil memecahkan rekor MURI dengan pembuatan Kios Desa terbanyak. Kios desa dibangun di alun-alun Ponorogo Jawa Timur.

“Kami bangga,Pasadena Berhasil memecahkar Rekor Muri, dengan 1200 Kios desa. Bapak Prabowo sebagai inisiator sangat gembira atas penghargaan Rekor MURI ini”ujar Andi Martha. (poskotanews)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Massa Pasadena Dukung Prabowo-Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: