Tim Debat Prabowo-Hatta: Kita Harapkan Debat Menarik yang Seimbang

PKS Cikarang Timur - Dua pasangan capres Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK akan melakoni debat perdana. Yakin jagoannya bisa tampil baik, Tim Prabowo-Hatta berharap debat yang menarik tersuguh malam nanti.

"Kita harapkan debatnya menarik, kalau kedua pasangan ini bisa seimbang, akan menjadi sangat menarik," kata anggota Juru Debat Nasional Prabowo-Hatta, Martin Hutabarat, saat berbincang, Senin (9/8/2014).

Martin mengatakan Prabowo sudah puluhan kali ceramah di berbagai tempat. Tim debat tak perlu membantu banyak persiapan Prabowo, karena eks Danjen Kopassus itu sudah sangat mengerti betul persoalan bangsa.

"Beliau ini ceramah sudah ratusan kali, di perguruan tinggi, di organisasi masyarakat, di mana-mana. Nggak ada lagi yang perlu disiapkan," ujarnya.

Marti mengatakan melalui debat seorang capres harus mampu membuat rakyatnya menangkap dan mengerti ide yang disampaikan. Sebab, seorang presiden nantinya harus mampu meyakinkan rakyatnya melalui penyampaian oral yang baik.

"Jadi masing-masing calon harus bisa mengutarakan visi misinya mengenai demokrasi, pemerintahan yang bersih dan mengenai hukum dengan baik," ujar anggota Dewan Pembina Gerindra ini.
Soal tema debat, Martin berharap kedua pasangan capres bisa menelurkan gagasan untuk perbaikan sistem pemilu. Sebab, dia menilai sistem yang dianut dalam Pemilu 2014 kacau balau.

"Kalau pemilu kemarin itu tidak dilakukan perubahan akan membuat demokrasi kita menuju pada arah yang salah, rakyat nanti tidak percaya lagi pada demokrasi," pungkas anggota Komisi III DPR ini.[detik]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Tim Debat Prabowo-Hatta: Kita Harapkan Debat Menarik yang Seimbang"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: