Konvoi, Massa Buruh Bekasi Hadir di Deklarasi Prabowo Hatta

PKS Cikarang Timur - Massa Buruh di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar) yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) tampak menggunakan mobil komando dan konvoi sepeda motor mendatangi acara Deklarasi Prabowo Hatta di Kabupaten Bekasi yang digelar di Pasar Bersih Jababeka, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Ahad (8/6) pagi.

Iring-iringan mobil dan sepeda motor para buruh tersebut sampai di lokasi saat Daris selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi memberikan orasinya dihadapan para pendukung Prabowo Hatta. Para penyelenggara acara sedikit kaget, ketika rombongan mobil komando dan konvoi motor tiba dengan suara sound sistem sangat keras dengan sang orator Nurdin caleg dari buruh yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Setibanya di lokasi, para relawan dari buruh membagi-bagikan Pamflet yang berisi Sepultura (perjanjian buruh dengan Prabowo). Lalu Daris pun melanjutkan orasinya tentang keberanian Prabowo yang mau mendukung para buruh.

"Coba bayangkan 10 point yang menyengsarakan buruh, salah satunya UU 13 tentang outsourcing. Berani ditandatangani Prabowo Subianto untuk merubahnya," ungkap Daris yang akrab disapa "pak haji" ini.
Di akhir acara tersebut setelah ditanda tanganinya deklarasi, Ketua Koalisi Merah Putih Kabupaten Bekasi Neneng Hasanah Yasin memberikan penyematan pin kepada para petinggi parpol koalisi, para relawan dan ormas pendukung Prabowo Hatta serta perwakilan buruh pun naik panggung untuk menerima penyematan tersebut.[hs/pksciktim.org]
editor: dm

 



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to " Konvoi, Massa Buruh Bekasi Hadir di Deklarasi Prabowo Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: