Aksi Simpatik Pendukung Prabowo Hatta

PKS Cikarang Timur - Warga Bekasi Selatan dengan sukarela melakukan aksi simpatik mendukung presiden pilihannya. Hal ini yang dilakukan salah seorang warga Kayuringin Jaya RT 004/024, Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Sigit Syamsuri (35).

Sigit dengan sukarela mengeluarkan uang pribadinya untuk mendukung calon presiden pujaannya.

“Ya sebisanya saja mas, sesuai dengan kantong saya. Kalau saya orang berduit mungkin lebih dari ini yang saya lakukan,” ujarnya.

Mengaku mendukung fanatik capres Prabowo, Sigit didukung warga simpatisan lainnya, memasang Baliho disekitar tempat tinggalnya. Sedikitnya tiga baliho besar terpampang di persimpangan jalan depan rumahnya, bertuliskan, kami warga betawi Bekasi mendukung 100 persen Prabowo menjadi Presiden dengan segenap jiwa dan raga. Disisi jalan yang lain terpasang juga tulisan berlogat kental Betawi, Ente sekarang berada di markas besar ane, Prabowo nomor satu.

Enggan bercerita berapa biaya yang dikeluarkan, Sigit yang kini menganggur, bersikukuh mendukung Prabowo menjadi presiden karena kagum dengan sosok kharismatiknya. Berlatar belakang mantan buruh pabrik, Sigit mengaku sangat kagum dengan program tenaga kerja yang diusung Prabowo.

“Penghapusan sistem kerja out sourching, menurut saya program yang fenomenal yang akan dilakukan Prabowo. Selama ini sedikit sekali pemimpin negeri ini yang memihak kaum buruh,” jelasnya.

Aksi Sigit ini tidak sendirian bersama warga lainnya, Sigit siap menjadi bagian pemenangan Prabowo menuju kursi kepresidenan. Ia pun mengklaim, seluruh warga RW 004, yang terdiri dari 5 RT dengan tidak kurang dari 500 KK, menyatakan sepakat mendukung Prabowo, 9 Juli mendatang.

Hal senada yang disampaikan warga lainnya, Rohadi Fauzi, mengaku mengagumi semua program kerja yang akan dilakukan Prabowo.

“Saya yakin Prabowo mampu menaikkan lagi derajat para petani Indonesia, dan swasembada pangan kembali tercapai. Tidak ada lagi impor-impor itu.” ujarnya

Selain tegas dan berkharisma, Sigit dan warga Kayuringin Jaya lainnya, yakin Prabowo dapat mengembalikan lagi masa kejayaan era orde baru. Dimana semua bahan sandang dan pangan murah terjangkau untuk rakyat kecil.

“Semoga Pak Prabowo mampu mengembalikan era Pak Harto, harga bahan makanan murah dan stabil.” tambahnya

Menurutnya, tidak perduli perpasangan dengan siapapun, Sigit menjunjung sosok Prabowo secara personal.

“Saya berikrar menjadi orang yang pertama datang ke TPS untuk mencoblos Prabowo. Asal Prabowo presidennya, perpasangan dengan siapapun akan saya coblos,” ujarnya [dakta]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Aksi Simpatik Pendukung Prabowo Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: