Dubes Negara Asing Antre Ingin Bertemu Prabowo

PKS Cikarang Timur - Acara duta besar negara asing di Indonesia mulai mengundang pasangan Prabowo-Hatta untuk bertemu. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Bidang Strategi Pemenangan Prabowo-Hatta, Romachurmuziy di rumah Polonia, Jakarta, Selasa 10 Juni 2014.

“Selama ini mereka lebih sering berkomunikasi dengan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Sekarang para duta besar ini mulai meminta waktu untuk bertemu Prabowo-Hatta,” kata Romi, sapaan Romahurmuziy.

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan itu menilai undangan ini sebagai tanda baik. Pasangan Prabowo-Hatta mulai dilirik oleh para duta besar.

“Kami berpikir positif. Para duta besar melihat potensi kemenangan Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden mendatang,” ungkapnya.

Menurut Romi, para duta besar ini memang membutuhkan komunikasi dengan calon presiden dan wakil presiden. Hal itu penting untuk terus menjalin hubungan negaranya dengan presiden dan wakil presiden terpilih nanti.

Saat ditanya duta besar mana saja yang sudah mengundang, Romy enggan mengungkap. “Tidak etis bila disebutkan sekarang. Yang pasti kami sudah coba jadwalkan pertemuan ini minggu depan,” kata dia.

AS janji beri visa untuk Prabowo

Baginya, ini sebagai pertanda di kancah internasional Prabowo-Hatta mulai diperhitungkan. Ia mencontohkan dampak sederhana yang muncul adalah sikap kedutaan besar Amerika Serikat.

“Beberapa minggu lalu Dubes Amerika mengatakan akan memberi visa. Selama ini muncul kalau Prabowo tidak punya visa untuk ke Amerika,” katanya.

Sikap Amerika ini diikuti negara lain. “Saya yakin para duta besar memperhatikan terus elektabilitas Prabowo-Hatta yang akan menang dalam pemilihan presiden mendatang,” katanya. (pkscibitung)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Dubes Negara Asing Antre Ingin Bertemu Prabowo"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: