"Tedjo Woelan: Hidupkan Kembali Sejarah, Spiritual dan Religi di Indonesia bersama Prabowo - Hatta

PKS Cikarang Timur - Koalisi Merah Putih Pengusung Pasangan Capres - Cawapres Prabowo Subianto – Hatta Rajasa Kota Solo dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan Koordinator Daerah Pemilihan V Jawa Tengah RM Kusraharjo di Kantor DPD Partai Golkar Solo, Sabtu (7/8/2014).

Pengukuhan tim sukses dilakukan secara simbolik, dengan penyematan PIN Prabowo Hatta oleh Kusraharjo kepada pengurus inti Koalisi Merah Putih Kota Surakarta yang terdiri dari ketua tim, Sinuhun Tedjo Woelan, Ketua Harian Al Amin, Sekretaris NR Kurniasari, Bendahara Amin Supodo.

Setelah pengukuhan, ketua tim Kolisi Merah Putih Kota Solo yang juga Maha Patih Keraton Surakarta, Sinuhun Panembahan Agung Tedjo Woelan menyampaikan pidato arahan untuk tim sukses. Dalam arahannya, Tedjo Woelan berharap koalisi merah putih yang terdiri dari berbagai latar belakang partai pendukung dari kalangan nasionalis seperti Golkar dan Gerindra dan Islam seperti PKS, PAN, PPP, dan PBB dapat bekerjasama mewujudkan Indonesia dengan pemimpin yang amanah dan berintegritas.

“Saatnya kita menghidupkan kembali sejarah, spiritual dan religi untuk Indonesia yang sejahtera bersama presiden yang akan datang Prabowo Subianto” kata Tedjo Woelan.

Suasana yang bersemangat dan religius mewarnai ajang pengukuhan Tim Koalisi Merah Putih Kota Surakarta ini. Hal itu tampak saat di tengah pidato terdengar adzan ashar, Tedjo Woelan berhenti sejenak untuk mendengarkan bersama secara seksama.

Sumber: Humas PKS Solo



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to ""Tedjo Woelan: Hidupkan Kembali Sejarah, Spiritual dan Religi di Indonesia bersama Prabowo - Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: