Ulama: "Prabowo Capres Terbaik Saat Ini"

PKS Cikarang Timur - Menyusul deklarasi pencapresan Prabowo-Hatta yang didukung Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar di Jakarta Senin (19/5/2014), dukungan terhadap pasangan ini terus mengalir. Setelah sebelumnya Rhoma Irama dan Aa' Gym memberikan dukungannya secara terbuka, kali ini dukungan datang dari Dr. Amir Faishol Fath, Ulama Pakar Tafsir Qur'an.

Dalam akun twitternya @amirfath, menyampaikan bahwa saat ini dibutuhkan capres yang lebih membawa kemaslahatan bangsa.

Alasan pertama dukungannya kepada Prabowo-Hatta adalah cinta NKRI. "Saya melihat Parabowo terbukti membela NKRI sebagai militer, maka sangat tepat sebagai capres terbaik."

Pakar Tafsir Qur'an lulusan International Islamic University Islamabad ini juga menyatakan bahwa Prabowo didukung oleh mayoritas umat Islam. Maka saatnya umat Islam bersama mayoritas umatnya (mendukung, -ed), dan tidak tergiur dg sogok yg jelas haram.
Lebih lanjut, ulama muda kelahiran Madura,15 Februari 1967 ini mengingatkan agar ummat tidak salah pilih, sehingga akan mengalami kerugian 5 tahun ke depan.

"Ingat kesalahan umat ini kalau tidak mendukung Capres terbaik, akan mengalami kerugian 5 tahun ke depan. Ayo segera tentukan yg terbaik," serunya.

Beberapa kriteria kepemimpinan yang mendasari dukungan dosen Sastra Arab dan Tafsir Qur'an kepada pasangan Capres Prabowo-Hatta adalah :

-Jujur dan Terbuka
Dalam sejarah karirnya Prabowo telah komitmen untuk berbuat jujur, maka pantas bangsa ini mendukungnya sebagai Capres terbaik. Sejauh ini, Prabowo sangat terbuka dan tidak menyimpan niat-niat busuk.

- Keberanian dan ketegasan
Prabowo dinilai tegas dan berani dan dibutuhkan untuk membela ummat.

- Kekuatan fisik
Prabowo terbukti kuat dan Islam mengajarkan agar memilih pemimpin yang kuat secara jasmani. "Dalam Quran setiap kali Allah menyebutkan ciri seorang pemimpin selalu yg terkuat jasmaninya. Maka Prabowo insya Allah Capres ok." tegas Dr. Faishol.

Di akhir penjelasannya, dosen yang pernah mengajar pasca sarjana bidang tafsir Al Qur’an di Fatimah Jinah Women University Rawalpindi Pakistan dan kerap diundang mengisi seminar, konferensi dan ceramah di tengah komunitas muslim di beberapa kota besar Amerika ini menyampaikan bahwa independensi sangat penting dalam kepemimpinan.

Kepemimpinan negara tidak sama dengan kepemimpinan wilayah atau propinsi. Kepemimpinan negara membutuhkan pribadi yang berwibawa dan terjaga independensinya dari berbagai pengaruh dan tekanan. Prabowo juga dinilai memiliki wawasan keilmuan dan pengalaman yang tidak diragukan lagi. [ibnu ali/pksbalikpapantengah.org]

Sumber: http://twitter.com/amirfath



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Ulama: "Prabowo Capres Terbaik Saat Ini""

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: