Tidak Kecewa, Aher Malah Siap Jadi Jurkam Prabowo-Hatta

PKS Cikarang Timur - Prabowo Subianto resmi menggandeng Hatta Rajasa sebagai cawapres untuk bertarung pada Pilpres 2014. Pasangan ini pun secara resmi telah dideklarasikan pada Senin (19/5) di salah satu bekas rumah Presiden Soekarno, Rumah Polonia di Jakarta Timur. Menanggapi hal ini Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) yang sempat didengang-dengungkan menjadi salah satu bakal calon pendamping Prabowo mengaku tidak kecewa.

"Kenapa mesti kecewa, kan tidak harus kecewa," kata Aher di Pusdai, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (19/5/2014) kemarin seperti dilangsir dari okezone.com

Aher pun menyatakan kesiapannya mendukung penuh pasangan tersebut.

"Saya bersedia menjadi jurkamnya mereka karena dicalonkan oleh partai saya. Intinya sebagai kader (PKS), saya harus menyukseskan Prabowo," tegasnya.

Sejak awal, ia mengaku legowo jika akhirnya tidak diusung sebagai cawapres.

"Dari awal sudah harus legowo, menyerahkan kepada capres untuk memilih cawapres dari manapun berasal," ungkapnya.

Menurutnya, Hatta adalah adalah sosok yang baik. Ia pun berharap pasangan Prabowo-Hatta bisa memenangkan pilpres.

Setelah sempat sedikit sibuk dengan sosialisasi pencalonan dirinya sebagaimana instruksi partai, kini Kang Aher kembali fokus pada tugasnya sebagai Gubernur Jabar.

"Saya fokus ke Jawa Barat sekarang," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, DPW PKS Jawa Barat (Jabar) melalui ketuanya Tate Qomarudin, Lc menyatakan mendukung penuh pasangan capres dan cawapres yang telah diresmikan tersebut dan siap menjalankan sepenuhnya langkah-langkah dan kebijakan yang telah diambil Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

"Kami siap mendukung, dan kita siap berjuang memenangkan apa yang telah menjadi pilihan kita yakni mengusung Prabowo Hatta sebagai Capres Cawapres," ujar Tate kepada pksciktim.org melalui pesan singkat.

Tate juga menyampaikan bahwa, akan mengadakan sosialisasi di Jawa Barat terkait pasangan Prabowo-Hatta yang telah diresmikan tersebut. Hal ini diungkapkannya berkaitan dengan dukungan penuh dalam kampanye pemenangan pasangan tersebut.[hs/dm]

sumber: pksnongsa.org


Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Tidak Kecewa, Aher Malah Siap Jadi Jurkam Prabowo-Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: