Head To Head Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK Akan Terjadi Di Twitter

PKS Cikarang Timur - Hampir dipastikan hanya dua pasang calon saja yang akan bertarung di Pilpres 2014. Jokowi-JK versus Prabowo-Hatta. Head to head dan sudden death akan terjadi. Siapa jadi pemenang?

Mulai Selasa (20/5/2014) akan semakin sengit 'pertarungan' dua pasang calon ini. Tak hanya di dunia nyata, di media sosial salah satunya twitter akan menjadi medan laga.

Sasaran pemilih di media sosial ini para pemilih pemula dan kelas menengah. Tentu yang diharapkan diskusi cerdas tak main fitnah apalagi black campaign. Dan masing-masing pasangan Capres itu boleh dibilang mempunyai tim media sosial yang kuat.

Untuk Prabowo-Hatta boleh disebut kini memiliki kombinasi pasukan yang cukup lengkap. Ada Fadli Zon dan tim media sosial Gerindra yang sudah bergerak sejak pemilu legislatif lalu. Kini ditambah pasukan PKS.

Ada akun Fahri Hamzah, PKS Piyungan, atau Hafidz Ary, serta berbagai akun para kader PKS lainnya. Kemudian ditambah akun politisi Golkar hingga politisi PAN misalnya saja Alvin Lie yang cukup banyak memiliki followers, tentu akan saling bahu membahu menyerang dan bertahan demi Prabowo-Hatta.

Sedang di kubu Jokowi-JK, sejak lama sudah ada yang namanya Jasmev. Tim media sosial Jokowi yang aktif sejak Pilgub DKI lalu itu digawangi seorang perempuan bernama Kartika Djoemadi. Ada juga nama lain, yang ikut menjadi tim pasukan jasmev ini yang melayani serangan dan melakukan propaganda di media sosial.

Kemudian ada juga politisi Golkar antara lain ada Poempida Hidayatullah dan Indra J Pilliang. Tak hanya itu saja, diperkirakan Jokowi juga akan mendapat dukungan dari sejumlah seleb dan aktivis di twitter yang memiliki followers bejibun.

Pastinya pertarungan akan seru. Semoga saja pertarungan sehat dan cerdas yang terjadi di media sosial. Bukan pertarungan fitnah yang menghalalkan segala cara. Suara pemilih tentu harus direbut, tapi dengan fakta dan data.[dtk]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Head To Head Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK Akan Terjadi Di Twitter"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: