PKS: Peluru-Peluru Sudah Disiapkan Untuk Mendukung Prabowo

PKS Cikarang Timur -  Sebelumnya Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto akan dideklarasikan pada hari ini, Senin (19/5). Juru Bicara PKS Mardani Ali Sera pun menegaskan kesiapan PKS dan para kadernya untuk pertempuran pilpres nanti. 

Sebagai Backbone Koalisi, PKS Siap Memenangkan Prabowo-Hatta

"Peluru-peluru sudah siap untuk diluncurkan," ujar Mardani di hadapan para pengurus Prabowo, pengurus pusat Partai Gerindra maupun pengurus DPP PKS dan Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin.

Anis Matta juga menyampaikan bahwa kesepakatan sudah tercapai di antara empat partai penyokong.

"Semua ketua umum partai, kita berempat, ada Pak Hatta Rajasa, Suryadharma, dan Pak Prabowo langsung," kata Anis di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/5/2014) seperti diberitakan metrotvnews.com.

"Hari Selasa siang kita akan ke KPU," tambahnya.

Anis mengatakan, koalisi pendukung Prabowo sangat menarik karena didasarkan pada semangat dan sikap yang demokratis. Kata Anis, Prabowo berbicara apa adanya di depan semua ketua umum yang hadir. Bahkan semua ketua umum partai pendukung ingin Prabowo Subianto memenangkan Pilpres 2014. "Semua yang hadir menyampaikan ide," imbuhnya.[hs/pksciktim.org]





Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "PKS: Peluru-Peluru Sudah Disiapkan Untuk Mendukung Prabowo"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: