Sebagai Backbone Koalisi, PKS Siap Memenangkan Prabowo-Hatta


PKS Cikarang Timur - Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan akan menggandeng Ketua Umum PAN sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Republik Indonesia yang akan bertarung pada Pilpres Juli 2014 mendatang. 

Hal ini diungkapkan Ketua DPP Bidang Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengatakan PKS sebagai backbonenya koalisi optimistis mampu memenangkan pasangan capres/cawapres Prabowo-Hatta Rajasa

"Backbone (tulang punggung) koalisi untuk mesin politik PKS dijadikan ujung tombak," ujar Ketua DPP PKS Bidang Humas Mardani Ali Sera saat dihubungi pksnongsa.org, Senin (18/5).

Mardani Ali Sera juga menjelaskan bahwa Anis Matta (Presiden PKS) telah dikonfirmasi hal itu.

"Dari Pak Anis (Presiden PKS -red) confirmed Prabowo-Hatta," imbuhnya.

Sebelumnya Mardani tidak ingin gegabah menyampaikan hal tersebut, dan berdasarkan informasi yang kami terima, jika tidak halangan yang berarti, rencananya siang ini pukul 13.00 Wib akan ada Deklarasi Prabowo For Presiden. Deklarasi tersebut akan dilaksanakan di Sekretariat Pemenangan Pilpres Jalan Cipinang Cempedak Nomor 29. Jakarta Timur. Baca juga di Siang Ini Deklarasi Prabowo For Presiden.

Mardani mengatakan keputusan PKS mendukung pasangan capres/cawawpres ini sudah dipertimbangkan oleh pimpinan PKS.

"Pasti qiyadah (pimpinan -red) sudah mempertimbangkan untuk kebaikan kader dakwah. Suasana yang terbangun solid dan kondusif," lanjutnya.

PKS lanjut Mardani yakin akan mampu memenangkan pasangan Prabowo-Hatta ini.

"Kita yakin dalam berjuang, karena nilai-nilai utama keummatan ada dalam koalisi ini. Insya Allah. umat dibawah sudah bergerak mendukung. Tapi waktu sangat singkat karena itu perlu segera nge-gas," katanya.

Pada saat Deklarasi Dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto di DPP PKS, Sabtu (17/5) lalu, Mardani mengatakan bahwa kader-kader PKS sudah tidak sabar lagi untuk segera bekerja. [dm/hs/pksciktim/pksnongsa]





Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Sebagai Backbone Koalisi, PKS Siap Memenangkan Prabowo-Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: