Siang Ini Deklarasi Prabowo For Presiden

PKS Cikarang Timur -  Jika tidak halangan yang berarti, rencananya siang ini pukul 13.00 Wib akan ada Deklarasi Prabowo For Presiden. Deklarasi tersebut akan dilaksanakan di Sekretariat Pemenangan Pilpres Jalan Cipinang Cempedak Nomor 29. Jakarta Timur.

"Assalamu'alaikum mengundang DPTW DKI Jakarta, Aleg DPRD DKI Jakarta, Ketua Bidang DPW, dan Ketua DPD untuk menghadiri "DEKLARASI H. PRABOWO FOR PRESIDEN" Senin 19 Mei pukul 13 Wib di Sekretariat Pemenangan Pilpres Jalan Cipinang Cempedak Nomor 29. Jakarta Timur," begitulah bunyi pesan yang dikirimkan oleh seorang kader PKS di Jakarta kepada pksnongsa.org, Senin (18/5) pagi.

Sebelumnya Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto akan dideklarasikan pada hari ini, Senin (19/5). Kesepakatan sudah tercapai di antara empat partai penyokong.

"Semua ketua umum partai, kita berempat, ada Pak Hatta Rajasa, Suryadharma, dan Pak Prabowo langsung," kata Anis di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/5/2014) seperti diberitakan metrotvnews.com.

"Hari Selasa siang kita akan ke KPU," tambahnya.

Anis mengatakan, koalisi pendukung Prabowo sangat menarik karena didasarkan pada semangat dan sikap yang demokratis. Kata Anis, Prabowo berbicara apa adanya di depan semua ketua umum yang hadir. Bahkan semua ketua umum partai pendukung ingin Prabowo Subianto memenangkan Pilpres 2014. "Semua yang hadir menyampaikan ide," imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPP Bidang Humas Mardani Ali Sera ketika dikonfirmasi pksnongsa.org seputar siapa nama cawapres pendamping Prabowo, apakah Ketua Umum PAN Hatta Rajasa atau ada calon lainnya, dia mengatakan sedang mencari informasi kebenaran dan kevalidan akan hal itu. Hal senada juga disampaikan Mardani kepada pksciktim.org bahwa beliau tidak ingin gegabah dalam menginformasikan hal tersebut.

"Saya sedang coba pastikan dulu," ujarnya melalui pesan layanan Messenger kepada pksciktim.org pada pukul 10.00 wib. [dm/hs/metro/pksnongsa/pksciktim]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Siang Ini Deklarasi Prabowo For Presiden"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: