Petinggi PKS Ucapkan Selamat Hari Buruh

PKS Cikarang Timur - Peringatan May Day yang merupakan Hari Buruh se dunia ternyata mendapat perhatian khusus dari petinggi Partai Keadilan Sejahtera. Dua bekas Presiden PKS sebelumnya yakni Hidayat Nur Wahid dan Tifatul Sembiring secara bersama memberi ucapan selamat kepada Buruh se Indonesia melalui media Sosial.

Hidayat misalnya mengucapkan selamat Hari Buruh yang akan melakukan aksi hari ini beserta dengan harapan agar buruh bisa tersejahterakan.

“Untuk sahabat-sahabat Pekerja, selamat peringati Hari Buruh se Dunia. Luruskan niat, kuatkan semangat, agar semua dapat maslahat & sejahtera untuk semua!,” ucap Hidayat Nur Wahid mengutip akun twitter nya @hnurwahid (1/5/2014)

Senada dengan Hidayat, Tifatul Sembiring yang juga Menteri Komunikasi Informasi (Menkominfo RI) memberi semangat para buruh dengan gaya status nya yang khas.

“Selamat Hari Buruh. Berdemo dengan senyum yang memikat. Siapkan bekal dunia dan akhirat. Jangan Telat..,” kata tifatul seperti tertera di akun nya @tifsembiring.

PKS sendiri sebagai parpol yang cukup serius dalam membela hak-hak Buruh. Seperti memperjuangkan hak dasar buruh seperti yang diatur dalam UUD 1945, UU 13/2003, UU 21/2000, dan berbagai peraturan pelaksana lainnya.

Seperti dikatakan Ketua Departemen Advokasi Buruh DPP PKS Indra SH yang mendukung aksi buruh hari ini.

“Saya mendukung dan memahami kenapa buruh melakukan unjuk rasa besar-besaran pada May Day besok (1/4). Ini merupakan sebuah realitas atas keprihatinan kondisi perburuhan Indonesia,” jelas Indra mengutip rmol.com, Rabu (30/4).(feb/pksbekasikota)





Akses www.pksciktim.org via Android Apps
.:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Petinggi PKS Ucapkan Selamat Hari Buruh"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: