Berita Duka: Wafatnya Suherlan, Advokat PAHAM Indonesia

foto pksciktim.org: Alm Suherlan, SH
PKS Cikarang Timur - Gubernur Maluku Utara, Abdul Ghani Kasuba dalam akun twitternya  @GhaniKasuba menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Almarhum Suherlan (14/5).

“Turut berduka cita atas wafatnya advokat terbaik PAHAM Indonesia, SUHERLAN, SH. Siang ini setelah menunaikan sholat Zuhur di Ternate,” demikian diungkapkan.

Almarhum Suherlan adalah salah satu pendiri PAHAM Indonesia, lembaga advokasi hukum dan HAM yang didirikan dengan tujuan memberikan dukungan dan pembelaan hukum/HAM terhadap warga masyarakat yang lemah dan miskin.

Almarhum juga menjadi salah satu caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Bogor pada pemilu legislatif yang lalu. Tepatnya di daerah pemilihan Cisarua, tempat dimana beliau tinggal.

Keberadaan almarhum di Ternate dalam rangka advokasi suara PKS untuk DPR RI dari daerah pemilihan Maluku utara yang mengalami banyak kecurangan.

Menurut Syamsudin, kader PKS Kota Bekasi yang pernah satu halaqoh dengan almarhum, Suherlan adalah advokat yang sangat menjaga diri dalam setiap langkahnya. Salah satunya beliau tidak pernah mau mengadvokasi kasus narkoba. (eas/sdy/pks-pondokgede.org)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Berita Duka: Wafatnya Suherlan, Advokat PAHAM Indonesia "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: