ASITA Jabar Jalin Kerjasama Dengan Sumbar

PKS Cikarang Timur - Asoisasi perjalanan wisata (ASITA) Jabar melakukan kerjasama dengan ASITA Sumatera Barat. Bentuk kerjasama itu dilakukan dengan saling tukar informasi pariwisata antara Jabar dan Sumbar.

Para pelaku usaha jasa wisata Sumbar hari Selasa (20/5) menggelar pameran dan transaksi bisnis di Hotel Horison Bandung. Menurut Ketua ASITA Jabar Budijanto Ardiansjah, kegiatan itu untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke dua darah.

“Ini upaya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke dua darah baik Jabar maupun Sumbar. Kita sudah melakukan hal yang sama di Sumbar beberapa waktu lalu, dan kini dari Sumbar yang datang ke Jabar” katanya.
Menurut Budijanto, potensi kunjungan wisatawan asal Sumbar ke Jawa Barat cukup tinggi, terbukti dangan selalu penuhnya penerbangan dari Sumbar ke Bandung.

“Ada satu penerbangan dari Padang ke Bandung dan sebaliknya yang dilakukan setiap hari. Dan penumpang pesawat dari Padang itu setiap harinya selalu penuh” ujarnya.

Budijanto juga menuturkan, para wisatawan dari Padang itu memang ada yang bertujuan bisnis, dagang dan khusus berwisata.[jabarprov]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "ASITA Jabar Jalin Kerjasama Dengan Sumbar"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: