Pertengahan Tahun 2014 Peningkatan Jalan Di Jabar Siap Direalisasikan

PKS Cikarang Timur - Kondisi jalan di beberapa kabupaten di Jawa Barat (Jabar)  banyak yang rusak akibat kendaraan berat. Oleh karena itu, Sesuai rencana pada pertengahan tahun 2014 ini peningkatan jalan di Jabar segera direalisasikan. Hal ini diungkapkan oleh Kadis Bina Marga HM Guntoro melalui siaran persnya  yang diterima jabarprov.go.id, Selasa (20/5)

"Dijadwalkan awal Juni 2014 pekerjaan pembangunan jalan tersebut akan segera direalisasikan," ujar Guntoro,.

Guntoro, lebih lanjut memaparkan pembangunan jalan baik peningkatan maupun rehabilitasi di tahun ini disiapkan dana sebesar 400 miliar rupiah. Dana tersebut bersumber dari APBD Provinsi Jabar, disiapkan untuk mendanai ruas-ruas jalan Provinsi di wilayah Jabar.

Untuk tahun ini, dana pembangunan jalan di sebar ke seluruh daerah di Jabar, diantaranya : ruas jalan Bantarwaru dan ruas jalan Cikamurang yang menghubungkan Subang-Indramayu, ruas jalan Jatibarang Cianjur, ruas jalan Kopo dan Soreang, Naringul Ciwidey dan beberapa ruas jalan Provinsi di wilayah Kota Bandung.

Dengan mulai dilaksanakan pertengahan tahun ini, diharapkan jalan-jalan yang baru diselesaikan dapat memberikan rasa nyaman khususnya dalam suasana mudik Lebaran tahun ini. (Nur/jabarprov)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Pertengahan Tahun 2014 Peningkatan Jalan Di Jabar Siap Direalisasikan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: