Barisan Solid Di Pesisir Pantai

PKS Cikarang Timur - Gelaran pemilu legislatif memang telah usai, tapi dua bulan lagi gelaran baru akan kita jumpai, PilPres.

Tentu masih teringat dalam benak para kader PKS tentang aksi pemenangan dan perjuangan pada Pemilu legislatif 2014 kemarin. Rasa capek, lelah, terkurasnya tenaga dan pikiran untuk memenangkan Partai yang selama ini kita perjuangkan lengkap sudah.
Perjuangan ini masih panjang, dan kita perlu menata langkah kita agar tidak terhenti di tengah jalan. Kita perlu me-refresh kembali pikiran, tubuh, dan semangat kita, agar langkah ke depan semakin sigap dan kokoh.

Dalam rangka untuk me-refresh kembali kinerja para kader, maka DPC PKS Laweyan, Solo pada hari Ahad 18 Mei 2014 mengagendakan Rihlah Bersama Kader dan keluarga dengan tujuan Yogyakarta.
Rombongan rihlah berangkat pukul 07.00 dengan armada 4 bus besar. kurang lebih ada 200 an kader plus keluarga yang ikut meramaikan rihlah DPC PKS Laweyan ini.

Kurang lebih sekitar pukul 11.00, rombongan rihlah sampai di tempat tujuan, yaitu di kawasan pesisir pantai Gunung Kidul, Pantai Drini.

Suasana pantai yang luas dan nyaman membuat anak-anak sudah tidak sabar untuk "nyemplung" (masuk ke air-red) ke pantai.


Agenda rihlah ini tidak hanya sekedar bersenang-senang dan menikmati pemandangan pantai, namun inti utama dari rihlah ini adalah untuk merekatkan kembali ukhuwah kader PKS Laweyan agar semakin solid. Maka, agar suasana lebih akrab dan solid, panitia sudah menyiapkan serangkaian acara dan terutama permainan / game bagi para peserta, di antaranya ada kantong air berjalan, pesan berantai, tarik tambang dan lain-lain.

" Alhamdulillah DPC PKS Laweyan dapat mengadakan rihlah bersama, tujuan dari rihlah ini adalah untuk mengakrabkan dan menyegarkan kembali pikiran setelah kemarin kita berjuang, berpayah-payah menghadapi Pemilu legislatif, dan semoga ke depan kita bisa melayani masyarakat lebih baik " ungkap Mas Anang sang Ketua DPC PKS Laweyan saat ditemui pkslaweyan.org disela-sela agenda rihlah.

Lebih lanjut lagi Mas Anang menyampaikan tentang gerak kader PKS Laweyan ke depan menghadapi Pilpres, bahwa PKS Laweyan siap mendukung dan menjalankan keputusan DPP PKS terkait keputusan dan dukungan dalam Pilpres 2014 nanti.

Suasana Ukhuwah yang solid tidak hanya tergambar dalam acara permainan-permainan saja, tetapi suasana solid ini juga tergambar saat sholat dhuhur dan ashar berjama'ah yang dilaksanakan di tepi pantai dengan alas seadanya.

" Rihlah berasa mukhoyyam ceria " ungkap salah seorang kader peserta rihlah.
Menjelang sore, pukul 16.00, agenda rihlah berakhir dan rombongan pun melakukan perjalanan pulang kembali ke Laweyan, Solo, membawa semangat baru, ukhuwah baru, barisan baru yang lebih solid dan siap mengahapi tantangan dakwah ke depan.

pkslaweyan.org tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah berpayah-payah menyelenggarakan rihlah PKS Laweyan Solid ini, kepada Mbak Ika, Bu Nur, Bu Dewi, Mas Toni, Mas Adi dan tim yang tidak bisa disebutkan satu-satu. Semoga ke depan barisan PKS Laweyan semakin solid. [AB/pkslaweyan.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Barisan Solid Di Pesisir Pantai"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: