Sahabat Lama Dipertemukan Saat GESIT

Ahyar & Iswan Abdullah
Bekasi - 02/04/2014 Rabu malam rombongan GESIT (gerakan silaturahim) caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Iswan Abdullah menemui para konstituen di wilayah Perumahan Graha Asri, kecamatan Cikarang Timur.

Iswan Abdullah yang diusung oleh kaum buruh Bekasi dan juga PKS ini sering kali mengadakan silaturahim guna memperkenalkan visi misinya. Visi misi yang akan dibawanya adalah kelanjutan perjuangan beliau di sebuah pergerakan serikat buruh yang dikenal dengan FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) dan KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia).

Kedatangan beliau diundang secara khusus oleh relawan buruh yang mencoba mempertemukan Iswan Abdullah dengan sahabat lamanya bernama Ahyer yang berasal dari daerah Bima. Dan seperti kisah sebelumnya di:


Pada pukul 21.00 wib, Iswan Abdullah yang bersama dua relawan buruh yaitu Hasan dan Usman akhirnya sampai juga di rumah Ahyer.

"Lho kok rumahnya sepi? dimana pak Ahyer bu?", tanya relawan buruh kepada istri Ahyer.

"Ooo, bapaknya dan warga menunggu di Lapangan Fassos pak", jawab istri Ahyer.

Lalu sebuah mobil hitam yang penuh dengan banner itupun melaju menuju Lapangan Fassos. Turunlah Iswan Abdullah dari sebuah mobilnya bersama dua orang relawannya. Sambutan yang sangat mengharukan ketika Iswan Abdullah menyapa warga dan sahabat lamanya itu.

"Assalamu'alaikum pak Ahyar.. apa kabar?" teriak Iswan Abdullah yang sebenarnya masih agak jauh dari pak Ahyar berdiri.

Awalnya hanya beberapa warga yang bersama Ahyar malam itu, namun malam semakin larut justru para buruh dan sahabat-sahabat Iswan Abdullah berdatangan. Ternyata Iswan Abdullah dan Ahyar itu bukan hanya sahabat dari daerah Bima - NTB Nusa Tenggara Barat). Namun mereka sudah seperti keluarga dekat.

"Kita terakhir bertemu tahun 1991, dan tidak menyangka kamu sudah punya anak dua ya...", ucap Iswan Abdullah kepada Ahyar. Dan mereka menegaskan perpisahan mereka terakhir ada di Sumur Batu Jakarta Pusat.

Setelah temu kangen dengan saudara-saudara yang lain, Iswan Abdullah pun menyampaikan visi misi kepada semua masyarakat yang hadir. Dan acara berlangsung penuh dengan pendidikan politik yang cerdas untuk masyarakat. (hs/www.pksciktim.org)

0 Response to "Sahabat Lama Dipertemukan Saat GESIT"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: