Kampanye PKS Menggunakan Andong

PALU -- Rombongan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memilih menggunakan andong saat berkampanye di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) Kamis (2/4).

Presiden PKS Anis Matta, didampingi Sekjen Taufik Ridho dan segenap petinggi PKS serta kader Sulteng menaiki transportasi tenaga kuda ini dari penginapan di Jl. Cumi menuju lapangan Kampung Baru, lokasi kampanye akbar.

Masyarakat Palu di sepanjang jalan yang dilewati terlihat sudah akrab dengan partai nomor urut 3 tersebut. Penduduk pesisir pantai Palu di sepanjang Jl. Cumi memangil-manggil angka 3 ketika melihat rombongan Anis melintas.

Anis sudah cukup dikenal warga sekitar mengingat keluarga besarnya merupakan keluarga saudagar bugis ternama di Kota Palu. Staf Presiden PKS Achmad Sahal mengatakan, konsep penggunaan andong ini sengaja dipilih agar konvoi di Kota Palu dapat menarik perhatian warga sekitar

Lalu lintas sepi di Palu pesisir pantai ditambah dengan pemukiman warga yang berdiri di sepanjang jalan tempat konvoi melintas membuat sosialisasi dengan andong dipandang positif. "Ini untuk menumbuhkan semangat warga Palu agar memilih PKS di Pileg nanti," ujar dia. (ROL)

0 Response to "Kampanye PKS Menggunakan Andong"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: