Gara-Gara Baliho, Dia Putuskan Mendukung Caleg PKS

Bekasi - 31/03/14 Malam selepas ba'da Isya seseorang yang bernama Ahyer datang kesalah satu simpatisan Partai Keadilan Sejahtera [PKS] untuk minta atribut caleg PKS DPR RI Dapil 7 Jawa Barat nomor urut 9 yang bernama Iswan Abdullah.

Ahyer adalah warga Cikarang Timur yang berasal dari daerah Bima, Indonesia bagian timur. Beliau kaget, ketika melihat ada terpampang baliho berukuran potrait 1,5X2 M terpasang dilingkungan sekitar rumahnya yaitu di Perumahan Graha Asri, Cikarang Timur, Bekasi dengan bergambarkan wajah Iswan Abdullah.

"Ini sepertinya saya kenal, tapi sekarang dimana ya posisi beliau?", dalam hati kecil Ahyer yang penuh tanda tanya.

Ketika beliau menelpon orang yang ada di gambar baliho tersebut untuk mencocokkan kebenarannya, ternyata memang benar. Iswan Abdullah yang menjadi Caleg tersebut adalah saudara beliau yang berasal dari satu daerah.

Karena kesibukan caleg DPR - RI, sampai saat ini Ahyer belum bisa bertemu langsung dengan saudaranya tersebut. Dan beliau hanya bisa menghampiri tim sukses Iswan Abdullah untuk minta bendera besar dan banner untuk dipasang dirumahnya.

"Bang, kalo ada atribut lagi... saya siap menyebarkan, karena Iswan Abdullah adalah saudara saya sekaligus teman saya dan orangnya sangat baik", pungkasnya.

Dan rencana Ahyer akan mengumpulkan saudara-saudara dan teman-temannya yang tersebar di wilayah Cikarang Timur dan sekitarnya untuk mendukung Ir.Iswan Abdullah,ME secara penuh.
Allahu Akbar...!

(hs/www.pksciktim.org)


 
Akses www.pksciktim.org via Android Apps
.:: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

1 Response to "Gara-Gara Baliho, Dia Putuskan Mendukung Caleg PKS"

Tinggalkan Pesan Anda: