Garuda Keadilan Riau Terharu Saat Membacakan Puisi

Riau - 30/03/2014 ribuan kader, simpatisan, dan masyarakat riau memenuhi Lap.Purna MTQ Pekanbaru untuk menghadiri kampanye akbar PKS. Teriknya matahari tidak menyurutkan semangat dan langkah mereka untuk hadir dan menyaksikan orasi politik dari ust. Tifatul Sembiring selaku jurkamnas pada hari itu.

Banyak banget atraksi-atraksi yang ditampilkan diacara itu, aikido, tarung drajat, komunitas rege, sepeda, sampai yang extream motor cross. Dan mereka semua adalah pemuda. Bangga jadi pemuda inspirasi negeri.

Aku dan teman-teman dari Garuda Keadilan (anak mudanya PKS) pun tidak mau ketinggalan untuk hadir diacara itu. Walapun badan terasa penat karena paginya kami juga mengadakan Kampo3ng Dolanan di CFD Diponegoro Pekanbaru. Parahnya, mereka ogah kalau cuma hadir dan nonton saja, mereka mau menampilkan sesuatu dihadapan ribuan massa yang hadir.

Finally, kita-kita memutuskan untuk bawain puisi. Ah lebih tepatnya curahan hati kita sih. Kaki menginjak panggung, aku seketika terpana melihat lautan manusia dihadapan ku.

Alunan musik mengiringi penampilan kami. Bait perbait kata keluar dengan lancar dari mulut ketua GK riau dan teman-teman lain. Tak terasa air mata mengalir dipipi, kelebat-kelebat ingatan tentang ummi dan abi ku pun memenuhi pikiran dan membuat sesak dada ini. Betapa aku menyadari belum bias menjadi apa yang mereka harapkan. Terlalu egois diri ini, yang hanya memikirkan diri sendiri, hanya bias menuntut. Tanpa memikirkan mereka yang lelah fikiran dan bada untuk mengabdi di jalan dakwah ini.
Semoga perasaan ini tersampaikan kepada ummi dan abi.

Written : Afifah Mizuki/ @afmizu

0 Response to "Garuda Keadilan Riau Terharu Saat Membacakan Puisi"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: