Berita Duka, Caleg PKS Sultra Meninggal Dunia

Abdul Rahim Farisi
Sulawesi - Kabar duka menerpa Partai Keadilan Sejahtera, salah satu kader terbaiknya, Abdul Rahim Farisi meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya malam ini (01/04) pukul 20:10 wita. Abdul Rahim Farisi adalah sekretaris DPD PKS Muna, dia juga terdaftar sebagai caleg DPRD Kab Muna, Sulawesi Tenggara.

Info yang beredar di kalangan kader PKS, bahwa Abdul Rahim atau akrab dipanggil Andu masih sempat mengikuti kampanye akbar di Raha walaupun kondisinya masih sakit. "Baru dua hari keluar dari rumah sakit beliau sempat mengikuti kampanye akbar di Raha bersama relawan-relawannya, beliau sambil membawa bantal." Info tersebut dari Tumaruddin, wakil ketua DPD PKS Makassar.

Kepergian Andu meninggalkan duka mendalam bagi sahabat-sahabatnya terutama kader PKS di Makassar, Andu pernah lama menetap di Makassar sejak menjadi mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar, alumni teknik industri Unhas ini banyak berkiprah dalam perkembangan PKS di Makassar sebelum pulang ke kampungnya tahun 2005 lalu.

sahabat-sahabat Andu pun memposting ucapan bela sungkawa di wall facebook Abdul Rahim Farisi. Andu juga pernah menjabat sebagai sekretaris Kammi Sulsel.

"Walaupun dia sakit diabetes tetapi dia selalu terlihat bersemangat, kami sering malu dengan semangatnya." Kata Asrul Syam mengenang sahabatnya.

Munawir Syam - Humas PKS Sulsel

0 Response to "Berita Duka, Caleg PKS Sultra Meninggal Dunia "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: