Inilah Pesan Terakhir Almarhum Andu Buat Sahabatnya

Kabar duka menerpa keluarga besar DPW PKS Sulawesi Tenggara, salah satu kader terbaiknya, Abdul Rahim Farisi meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya malam ini (01/04) pukul 20:10 wita. Abdul Rahim Farisi adalah sekretaris DPD PKS Muna, dia juga terdaftar sebagai caleg DPRD Kab Muna, Sulawesi Tenggara.

Info yang beredar di kalangan kader PKS, bahwa Abdul Rahim atau akrab dipanggil Andu masih sempat mengikuti kampanye akbar di Raha walaupun kondisinya masih sakit. "Baru dua hari keluar dari rumah sakit beliau sempat mengikuti kampanye akbar di Raha bersama relawan-relawannya, beliau sambil membawa bantal." Info tersebut dari Tumaruddin, wakil ketua DPD PKS Makassar.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, sekretaris DPD PKS Muna, Abdul Rahim Farisi menitipkan pesan terakhir buat sahabat-sahabatnya. Inilah pesan terakhir lelaki yang akrab disapa Andu itu:

"Maafkan kesalahanku dan sampaikan permhonan maafku buat sahabat dan teman-teman yang pernah berbincang denganku." Pesan terakhir Andu itu disebarkan oleh sahabat-sahabatnya.

Sahabat-sahabat Andu mengucapkan bela sungkawanya lewat jejaring sosial, ratusan ucapan bela sungkawa terposting di wall facebook Abdul Rahim Farisi. Mantan sekretaris Kammi Sulsel itu menghembuskan nafas terakhirnya di Muna malam ini (01/04) pukul 20:10 Wita.

Munawir Syam - Tim Media PKS Sulsel

0 Response to "Inilah Pesan Terakhir Almarhum Andu Buat Sahabatnya "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: