Jelang Pemilu 2014, PKS Tetap Santai

PKS Cikarang Timur - Sikap santai terus diperlihatkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dalam menghadapi Pemilu 2014 mendatang. Pasalnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengaku tidak terlalu khawatir pada Pemilu nanti, karena mereka sudah mengadakan konsolidasi dengan seluruh kader, mulai dari tingkat bawah sampai atas.

“Kami sudah sering melakukan konsolidasi, dengan mengadakan berbagai kegiatan di tingkatan kader,” kata salah seorang kader PKS Kabupaten Bekasi, Zainudin.

Menurutnya, PKS bukanlah partai politik, tapi lebih kepada partai kader itu sendiri. Hal tersebut akhirnya yang bisa membuat mereka untuk tetap santai, untuk persiapan Pemilu nanti. Jadi, yang diperlukan hanya meningkatkan komunikasi saja.

Diakui Zainudin, PKS tidak pernah merasa khawatir dengan sejumlah kasus hukum, yang sedianya sudah mencoreng nama baik partai. Namun, yang pasti tidak akan berpengaruh untuk di daerah terutama di Kabupaten Bekasi.

“Bisa dibilang, ada Pemilu ataupun tidak, roda organisasi di tingkat kader akan terus berputar dan terjalin dengan baik,” ujarnya.

Soal target dirinya mengaku, PKS Kabupaten Bekasi tidak mau muluk muluk. Mereka berusaha untuk mendapatkan 8 kursi, meskipun target awal sebanyak 12 kursi.

“Jika bisa dicapai, maka suara PKS di Kabupaten Bekasi akan lebih besar di parlemen, karena berhasil menguasai Pileg di tingkat Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Bwk)BeritaBekasi.Co

0 Response to "Jelang Pemilu 2014, PKS Tetap Santai"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: