Budiyanto For Bekasi

[PKS Cikarang Timur] Budiyanto For Bekasi merupakan blog yang lahir 4 maret 2013 dan dipublikasikan mulai 23 maret 2013.

Adapun Tujuannya adalah sebagai beriku :

Menyebarkan informasi yang benar akurat dan lengkap atas langkah dan kinerja yang sudah disumbangkan Budiyanto untuk kab. Bekasi
Masyarakat melihat, merasakan dan menilai secara positif terhadap kiprah Budiyanto sebagai wakil rakyat maupun sebagai pribadi.
Hadirnya sambutan dan antusias yang tinggi dari masyarakat atas program-program dan kinerja Budiyanto.



Tidak jarang pekerjaan yang dilakukan sungguh-sungguh dan hasil yang baik justru mendapat penilaian yang buruk karena infomasi yang beredar dimasyarakat tidak lengkap. Lebih khawatir lagi ketika ini menjadi fitnah.


Manusia memang tidak sempurna. Kata-kata ini sudah biasa terdengar ditelinga kita. Namun ditengah-tengah ketidak sempurnaan inilah ada harapan semua yang sudah dilakukan bernilai positif dan disambut baik oleh masyarakat.

Kami memandang langkah yang kami lakukan sangat penting mengingat corong informasi tak semua menilai secara objektif. Ijinkan kami memotret langkah, kinerja, program Budiyanto yang berhasil kami dapatkan untuk kami bagikan kehadapan Anda.


Kami berharap terus tumbuh bermunculan orang-orang yang terbuka dan satu pemahaman untuk bergerak menjadi relawan Budiyanto sebagai bentuk aksi nyata dalam kebersamaan turut membangun Bekasi.

Setiap pribadi ingin menyumbangkan peran untuk kemajuan Bekasi, maka jaringan relawan Budiyanto adalah salah satu sarana yang tepat untuk berperan langsung terlibat dalam melakukan pergerakkan perubahan.

Mari berjabat tangan bersama-sama untuk membuat sejarah perubahan.

Hormat Kami
Relawan Budiyanto


Selamat bergabung
Salam Perjuangan.

*http://budiyantoforbekasi.blogspot.com/

3 Responses to "Budiyanto For Bekasi"

  1. Sebagai kader PKS kami KECEWA dengan insiden pembantaian buruh Bekasi saat mereka menuntut hak2nya karena yang berita beredar di media2 sosial dan media cetak bahwa dalang penggerak adalah dari kader PKS yg menjabat sekjen ASPELINDO.
    Kini kami sulit menjelaskan kepada simpatisan yang mayoritas dibekasi berprofesi sebagai karyawan/buruh. bahkan disaat kami mencoba menjelaskan kami semakin terpojokan dengan bukti dan data2 yg mereka punya.
    sebagiknya PIKIRKAN dulu sebelum anda BERTINDAK. Wassalam

    BalasHapus
  2. maaf anda tau apa tentang aspelindo dan si pembantai buruh? silahkan simak rekam kejadiannya! dan tanya saja langsung ke Obon Tabroni selaku ketua FSPMI, kami yakin beliau lebih paham siapa dalang dibelakang semua ini!

    BalasHapus
  3. Boleh bebas dari PENGADILAN DUNIA TP INGAT MASIH ADA PENGADILAN AKHERAT ... DAN SANKSI MORAL DARI UMAT BURUH

    BalasHapus

Tinggalkan Pesan Anda: