Pendukung Pasangaan Calon Disediakan 3 Tenda Besar




Pemeriksaan undaangan saat masuk ke gedung DPRD Kab. Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM:  Rapat Paripurna istimewa DPRD  dengan agenda penyampaian visi-misi pasangan calon Bupati Bekasi di gedung DPRD Kab. Bekasi, mendapat penjagaan yang ketat dari petugas kepolisian, TNI dan Satpol PP. Hampir setiap sudut  gedung DPRD tak luput dari penjagaan petugas.
Seperti yang dilaporkan Yola Damayanti, Yenny  Az Zahra dan Syifa Faradilla, dari Radio Dakta,  situasi diluar gedung terlihat dijaga ketat oleh petugas polisi, TNI dan Satpol PP. Sedang dipintu masuk setiap undangan diperiksa secara teliti.

Yang diperbolehkan ke gedung adalah  anggota DPRD, KPU, Panwaslu, pasangan calon, wartawan yang telah mendapat  undangan,  serta masyarakat dan pejabat yang juga mendapat undangan. Bagi yang tidak dapat menunjukkan undangan, tidak diperbolehkan masuk.
Bagi pendukung dan simpatisan pasangan calon, panitia telah menyediakan tiga buah tenda besar, antara  tenda yang satu dengan yang lain dijaga ketat petugas gabungan yang terdiri dari polisi dan tentara.
Sampai  menjelang sidang paripurna dibuka,  ternyata baru satu tenda yang terisi  yaitu tenda pasangan Sa’duddin –Jamalulail. Tenda itu sudah mulai penuh. Sedang tenda yang disediakan untuk pasangan Neneng Hasanah Yasin –Rohim Mintareja dan Darip Mulyana-Jejen Sayuti, terlihat masih kosong.
Simpatisan dan pendukung sama sekali tidak perkanankan masuk ke ruang sidang  paripurna. (Yenny/Yola/Syifa/Inas).

0 Response to "Pendukung Pasangaan Calon Disediakan 3 Tenda Besar"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: