Ratusan Polisi Jaga Ketat Gedung DPRD Kab. Bekasi




CIKARANG_DAKTACOM:Situasi di lingkungan gedung DPRD yang masih satu lokasi dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi, di Sukamahi, dijaga ketat oleh aparat kepolisian.
Penjagaan ketat itu dilakukan pihak kepolisian  dan TNI  menyusul  digelarnya rapat paripurna istimewa DPRD kabupaten Bekasi, dalam rangka penyampaian  visi -- visi dan program pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2012 -- 2017.
Pagi hari ini pihak keamanan tampak sudah berjaga-jaga di sekliling komplek DPRD Kabupaten Bekasi. Warga tidak diperkanankan masuk ke gedung DPRD tanpa menunjukkaan undangan yang dibagikan Sekwan.

Menurut keterangan dari Kabagops Polres Bekasi Kota Kompol Muryono, Polres menurunkan 962 personil yang terdiri dari 1 SSK Brimob yang ditempatkan di dalam Kompleks DPRD. Sabhara ditugasi untuk menjaga objek vital, mereka ditempatkan di sekeliling kompleks DPRD yang juga berdekatan dengan kompleks Pemerintahan Kabupaten Bekasi.Sementara, dari  TNI menurunkan 326 personil.
Menurut Muryono, dari 962 aparat yang diturunkan, 592 diantaranya berjaga di sekeliling Kompleks DPRD dan sisanya ditempatkan di sepanjang jalur menuju DPRD dan untuk pasangan calon ditempatkan aparat mulai dari kediamannya masing-masing dan kantor DPD partai yang mencalonkan ketiganya.
Di lapangan tengah komplek Pemda Kabupaten Bekasi terlihat sudah berdi 3 tenda yang diperuntukan bagi massa pendukung ke tiga pasangan calon yg nantinya akan disekat oleh barisan Sabhara dan Obvit dari Polda Metro Jaya.
Sampai berita ini diturunkan masih dilakukan persiapan dari pihak Sekwan DPRD kabupaten maupun pihak kemanan karena acara akan berlangsung pada pukul 10 Wib.(Yenny Azzahra/Ardi Mahardika/Inas).

0 Response to "Ratusan Polisi Jaga Ketat Gedung DPRD Kab. Bekasi"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: