Kampanye Putaran Pertama Dinodai Pelanggaran Lalulintas



CIKARANG_DAKTACOM: Kampanye terbuka hari pertama pemilukada Kabupaten Bekasi ditemukan banyak pendukung yang tidak memakai helm dan membawa anak kecil.
Seperti yang terlihat dalam kegiatan kampanye terbuka pasangan nomer urut 1 Neneng Hasanah Yasin dan Rohim Mintareja yang berlangsung di lapangan Pasifik Cikarang Utara, Jumat (24/2).

Salah satu pendukung bernama Nunung asal Tridaya Tambun Selatan mengaku mengetahui jika saat kegiatan kampanye tidak diperbolehkan membawa anak kecil namun kondisinya tidak memungkinkan sehingga dirinya terpaksa membawa  anaknya mengikuti kegiatan kampanye Pemilukada.

Sementara itu, kasat Lalu Lintas Polresta Bekasi Komisaris Pol Tri Yulianto saat di lokasi kampanye mengaku sudah memberikan himbaun kepada seluruh simpatisan pasangan calon agar menaati peraturan lalu lintas namun kenyataanya para simpatisn masih melanggar aturan.

Tri mengaku belum memberikan sanksi terhadap para pendukung pasangan calon dan hanya mengatur arus kendaraan saja, guna menghindari kepadatan lalu lintas, sementara dalam kegiatan kampanye terbuka di lapangan pasifik cikarang utara pasangan NERO melakukan kampanye terbuka dengan menghadirkan hiburan musik soneta. (Ardi Mahardika/Inas)

0 Response to "Kampanye Putaran Pertama Dinodai Pelanggaran Lalulintas"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: