Pimpinan Ponpes Daruttaqwien: Sa’duddin Sosok Pemimpin Sholeh dan Bertanggungjawab


KH. Sona'i Abdurrahman, Lc Ponpes DaruttaqwienSMS, Sukatani - Pimpinan Pondok Pesantren Daruttaqwien KH. Sona’i Abdurraman, Lc,  Kabupaten Bekasi semenjak dipimpin oleh Sa’duddin, selama kurang lebih lima tahun sudah banyak mengalami perubahan, baik dari segi pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan dan yang lainnya sudah banyak mengalami perubahan dan kemajuan yang sangat signifikan.

“Sudah banyak kemajuan yang dicapai oleh Sa’duddin dalam memimpin Kabupaten Bekasi, sehingga patut diberikan apresiasi atas keberhasilannya tersebut,”ujar pria jebolan Mesir ini Kepada SMS Bekasi disela-sela kegiatannya.


Dikatakannya, Saya mendukung  dan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan SAJA (Sa’duddin-Jamalullail) bukan karena Pondok Pesantren ini dapat bantuan dari bupati.

“Pesantren Daruttaqwien sampai saat ini belum pernah mendapatkan bantuan dari Bupati, dan memang Saya belum pernah memintanya,”tegasnya.

Ditambahkannya, dukungan terhadap Ust Sa’ad (Bupati) lantaran mengenal sosoknya yang sopan, santun dan ramah serta murah senyum yang menjadikan beliau disegani oleh masyarakat, ditambah semenjak kepemimpinannya banyak mengalami perubahan dan kemajuan.

“Sa’duddin adalah Sosok Pemimpin yang Sholeh, Jujur dan bertanggungjawab, apalagi didampingi oleh seorang Kyai Haji dan Doktor, Jamalullail bukan saja paham ilmu pemerintahan, ekonomi dan sosial melainkan juga paham dan mengerti agama, bisa baca kitab kuning dan paham hukum-hukum syariah,”bebernya.


Oleh karena itu, dari keilmuan yang dimiliki Sa’duddin-Jamalullail maka pantas kalau Kabupaten Bekasi kedepan lebih maju, bermartabat dan sejahtera sesuai dengan visi dan misinya.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi harus lebih cerdas dan pandai dalam memilih Pemimpin, karena lima menit didalam bilik akan menentukan nasib kabupaten bekasi lima tahun kedepan,”pungkasnya.[ks-01]

0 Response to "Pimpinan Ponpes Daruttaqwien: Sa’duddin Sosok Pemimpin Sholeh dan Bertanggungjawab"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: