PKS Bekasi Rekomendasikan Sa'duddin Sebagai Calon Bupati


 Cikarang Pusat - Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bekasi, merekomendasikan incumbent Bupati Bekasi, Sa’duddin, sebagai calon Bupati pada Pilkada 2012 mendatang. 
Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhamad Nuh, di Cikarang mengatakan, dari hasil Pemilu internal partai yang dilakukan pada bulan Agustus-Semptember 2011, nama Sa’duddin paling unggul dari tiga kader yang dicalonkan.
“Sa’duddin unggul dalam Pemilu internal PKS, baik secara popularitas dan elektabilitas, dibanding dengan tiga nama lain yang diajukan,” kata Nuh, Selasa, (27/9). Dikatakan Nuh, hasil Pemilu internal di DPD PKS Kabupaten Bekasi, sudah diusulkan ke DPW Jawa Barat untuk diverifikasi ulang dan selanjutnya akan dikirim ke DPP untuk ditetapkan menjadi bakal calon Bupati Bekasi.

“Namun, DPW dan DPP mempunyai kewenangan untuk memberi masukan dan melakukan serangkaian uji kompetensi calon,” ujar Nuh. Nuh mengatakan, tiga nama lain yang diajukan oleh DPD PKS Kabupaten Bekasi, adalah ; Syamsul Falah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Faisal Hafan Farid Anggota DPRD, dan Muhammad Nuh Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi. Beberapa kreteria dalam penjaringan nama calon di antaranya, aspek intelekual dan spiritual, kemampuan dalam penguasaan masalah, kemampuan kepemimpinan, kekuatan jaringan, jejak rekam yang bersih dari KKN, dan memiliki visi dan misi membangun Kabupaten Bekasi. “Meskipun Sa’duddin diusulkan oleh DPD PKS Kabupaten Bekasi, namun keputusan akhir tetap ada di DPP PKS,” pungkasnya. (brat)

sumber:
Website Pribadi DR.Sa'duddin Drs,MM ( Bupati Bekasi )

0 Response to "PKS Bekasi Rekomendasikan Sa'duddin Sebagai Calon Bupati"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: