Menteri Tifatul Ranking 24 Dunia

Menteri Tifatul "Eksis" Euy...
Headline


INILAH.COM, Jakarta - Hebat betul Menteri Kominfo Tifatul Sembiring. Sebagai politisi, dia bertengger di posisi 24 dunia yang memiliki pengikut terbanyak di media sosial. Dalam 100 politisi dunia yang paling banyak pengikut di facebook dan twitter, dialah satu-satunya orang Indonesia.

Apapun kritik orang mengenai Menteri Tifatul, harus diakui, dialah politisi Indonesia yang paling banyak pengikutnya di media sosial. Menurut situs pencatat statistis sosial media, Famecount.com, Tifatul masuk di posisi 24 dunia mengalahkan politisi Malaysia Anwar Ibrahim di rangking 33.

Bahkan Tifatul mampu mengalahkan kepopuleran Wakil Presiden Amerika Joe Biden dan David Cameron, Perdana Menteri Inggris, yang hanya duduk di posisi, berturut - turut, 53 dan 84.

Tifatul, menurut catatan Famecount.com, memiliki kawan di Facebook 206.939 dan pengikuti di Twitter 236.245. Setiap hari jumlah fans Tifatul naik 0.12 persen di Facebook dan 0.15 persen di Twitter. Tak ada politisi Indonesia, bahkan SBY sekalipun, yang mampu mengalahkan Tifatul.

Politisi dunia yang paling banyak penggemarnya yang tak terkalahkan hingga saat ini adalah Presiden Obama. Kawannya di Facebook 22 juta lebih dan 9 juga pengikut di Twitter. Videonya di YouTube ditonton lebih dari 162 juta orang. [ram]

0 Response to "Menteri Tifatul Ranking 24 Dunia"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: