[video] MUKERCAB PKS CIKARANG TIMUR


Suasana sejuk menyelimuti acara Mukercab PKS Cikarang Timur  di waduk Jatiluhur Purwakarta (03/07) yang dimulai pukul 10.00 wib.
Dihadiri lebih dari 35 orang kader dari Cikarang Timur cukup membuat hangat suasana Mukercab.
Acara dibuka oleh Sugiono selaku pembawa acara Mukercab dan dilanjutkan pembacaan Al Quran oleh Candra Muhammad Ali.


Semangat kader-kader dakwah Cikarang Timur ini sungguh luar biasa. Di pinggiran waduk Jatiluhur Purwakarta, dengan sedikit sentuhan rumah makan lesehan. Memang tidak biasa, DPC PKS Cikarang Timur memberikan inovasi baru dalam Mukercabnya dan tidak mengurangi pembahasan agenda-agenda PKS Cikarang Timur. Sebelumnya  di awali dengan sambutan ketua DPC Cikarang Timur yaitu Eko Sutrisno. Dalam isinya beliau mengawali dengan menyemangati kader dakwah untuk lebih konsisten.

"Acara Mukercab ini tidak wajib bagi DPD, namun menurut saya ini lebih penting untuk menyolidkan struktur, DPRa dan para kader PKS yang ada di Cikarang Timur", ucap Ketua DPC.
Dan dipandu oleh sekretaris DPC Ade Abdullah, beliau membacakan program kerja turunan dari DPD Bekasi. Dengan penuh semangat, acara mukercab ini terus berlangsung.

Dalam hal ini, kapasitas kinerja DPC tidak sama dengan DPD. Maka dalam mukercab kali ini para peserta mempelajari dan mengevaluasi program-program tersebut. Dimulai dari kesekretariatan, bendahara, bapilu, kesra, kepanduan, pembinaan wilayah, gema keadilan,kaderisasi dan laporan dari para ketua DPRa yang hadir.

Hampir semua peserta diberi kesempatan untuk mengemukakan pendapatnya. Sebelumnya masing-masing ketua bidang memberikan arahan tentang program mereka. Seperti halnya; M Fauzi, Umar Syuhada, Nasrulloh, Bowo, Ery Prasetya, dan lainnya. Mereka yang telah mempunyai program untuk dilaksanakan di DPC Cikarang Timur.

0 Response to "[video] MUKERCAB PKS CIKARANG TIMUR"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: