Ketua Fraksi PKS Bekasi Menghadiri Isro Miraj Di Desa Laban Sari

Masyarakat Laban Sari antusias menghadiri Peringatan Isra Miraj yang di adakan di Masjid Nurul Hidayah, Dusun Babakan, Desa Laban Sari, Kecamatan Cikarang Timur pada hari Sabtu pukul 20.00 - 23.00 wib (25/6).


Ustad KH. Murtado memberikan taujih dalam acara Peringatan Isra Miraj tersebut. Namun sebelum acara inti tersebut, banyak sekali dari ibu-ibu majlis ta'lim setempat dan marawis yang meramaikan acara tersebut.


Namun yang menarik disini adalah tamu undangan datang dari berbagai kalangan, baik itu kalangan RT, RW, Kepala Desa, Kapolsek. Dan bahkan ketua fraksi kabupaten Bekasi Bapak Faisal Hafan Farid,SE pun menyempatkan untuk hadir dalam acara tersebut. Dan kita semua pun tahu bahwa didalam kesibukannya sebagai anggota dewan dan ketua fraksi PKS, Bapak Faisal Hafan Farid,SE adalah seorang alim ulama dari wilayah Cikarang Timur. Maka sangat wajar, apabila beliau gemar mengikuti kegiatan-kegiatan Islam di wilayah Bekasi dan Laban Sari khususnya.

"Masyarakat pada malam itu cukup antusias mengikuti acara Peringatan Isro Miraj Nabi Muhammad SAW 1432H", ucap Jafar Shodiq selaku ketua DPRa Laban Sari.

0 Response to "Ketua Fraksi PKS Bekasi Menghadiri Isro Miraj Di Desa Laban Sari"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: