Semangat Mukercab PKS Cikarang Timur

Semangat kader-kader dakwah Cikarang Timur ini sungguh luar biasa (03/07). Di pinggiran waduk Jatiluhur Purwakarta, dengan sedikit sentuhan rumah makan lesehan. Memang tidak biasa, DPC PKS Cikarang Timur memberikan inovatif baru dalam program kerjanya. Tidak mengurangi pembahasan agenda-agenda PKS Cikarang Timur. Dipandu oleh sekretaris DPC  beliau membacakan program kerja turunan dari DPD Bekasi.

Dalam hal ini, kapasitas kinerja DPC tidak sama dengan DPD. Maka dalam mukercab kali ini para peserta mempelajari dan mengevaluasi program-program tersebut. Dimulai dari kesekretariatan, bendahara, bapilu, kesra, kepanduan, pembinaan wilayah, gema keadilan,kaderisasi dan laporan dari para ketua DPRa yang hadir.

Hampir semua peserta diberi kesempatan untuk mengemukakan pendapatnya. Sebelumnya masing-masing ketua bidang memberikan arahan tentang program mereka. Seperti halnya; M Fauzi, Umar Syuhada, Nasrulloh, Bowo, Ery Prasetya, dan lainnya. Mereka yang telah mempunyai program untuk dilaksanakan di DPC Cikarang Timur.

0 Response to "Semangat Mukercab PKS Cikarang Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: