Kepanduan PKS CITI Mempersiapkan Acara Balita Sehat Di Kecamatan Cikarang Timur

Penyuluhan dan berbagai acara tentang balita akan dilaksanakan tanggal 7 Juli 2011. Namun malam ini (06/07), kepanduan PKS Cikarang Timur berperan sangat aktif dalam persiapan acara tersebut. Beberapa aparat kecamatan Cikarang Timur pun juga saling bantu-membantu, bahkan pengurus DPC PKS Cikarang timur beserta bidpuan telah stanby sejak bada Ashar tepatnya pukul 16.00 wib.



Rencananya besok kamis, acara tersebut akan digelar di depan halaman Kecamatan Cikarang Timur. Bidpuan yang mempelopori acara ini dan disponsori oleh beberapa yayasan Islam dan Dakwah ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan terhadap orang tua yang tinggal di pedesaan.
Dalam menyiapkan beberapa tenda dan meja, malam itu sempat terjadi insiden kecil. Seorang kader yang juga ketua Kepanduan Cikarang Timur (Bowo Catur) terkilir kakinya ketika hendak memasang beberapa tenda. Namun hal itu segera ditangani oleh salah seorang kader yang ahli dalam pengobatan herbal (Rojak).

Ba'da Isya pun masih ada beberapa kader yang datang kelokasi untuk membantu, dan bahkan ketua DPC Cikarang Timur Eko Sutrisno menyempatkan hadir yang tiba pada pukul 20.45 wib.  Ketika persiapan dirasa cukup, Ade Abdullah yang juga sekjen DPC PKS Cikarang Timur, mengajak para kader-kadernya untuk menyantap nasi uduk dengan lauk jengkol makanan khas Cikarang.

0 Response to "Kepanduan PKS CITI Mempersiapkan Acara Balita Sehat Di Kecamatan Cikarang Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: