Liburan Seru, Ayo Belajar Public Speaking


Agenda akhir tahun pelajaran sudah berakhir,libur telah tiba. Untuk mengisi liburan dengan kegiatan yang bermanfaat,Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Cikarang Timur mengadakan acara Sibuk Bareng Milenial bersama Neng Aufa. Selasa(04/07). 

 Aufa Sabila yang biasa dipanggil Neng Aufa adalah lulusan Ilmu Komunikasi UNPAD. Sebagai Founder @ruangceritamilenial juga Caleg Milenial DPRD kabupaten Bekasi dapil 7.

Acara ngumpul bareng milenial ini bertempat di KTC Farm berlangsung dari jam 09.00-12.00 WIB dengan tema " Public Speaking: Kembangkan potensi, Tingkatkan Rasa Percaya Diri"
20 peserta yang terdiri dari anak-anak SMA dan mahasiswi dengan antusias mendengarkan arahan dari Coach. Karena Neng Aufa bisa membangun suasana dan  membaur dengan informasi-informasi seputar milenial, anak- anak jadi tidak bosan dan tetap semangat mengikuti acara.

Belajar Public Speaking berarti belajar bagaimana kita berbicara di depan umum. Seni Retorika yaitu seni menyampaikan informasi, mempengaruhi orang lain, bagaimana orang lain bisa menjadi inspirator. Untuk itu kita harus bisa ambil  baiknya  saja. Mulailah bijak untuk memfilter informasi dijaman milenial ini. 

Harapan Neng Aufa, "Anak-anak milenial sebagai penerus generasi harus percaya diri dalam menyampaikan pendapat dan tidak pernah ragu dalam menyuarakan kebaikan."

Ketua panitia, Mulyani bersyukur acara berjalan lancar dan anak-anak senang belajar ilmu Public Speaking bersama Neng Aufa. "Penyampaian materi mudah dipahami, acara seru. "Kata Azizah peserta Public Speaking. 
Asa salah satu peserta juga mengatakan "Acara bagus, jadi terbuka pikirannya, pengen ditingkatkan lagi kemampuan Public speakingnya. " Pungkasnya.

-Nanik-

1 Response to "Liburan Seru, Ayo Belajar Public Speaking"

Tinggalkan Pesan Anda: