Bang Haji Faizal tekankan politik silaturahmi

CIKARANG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, FPKS, H.Faizal Hafan Farid, atau biasa dipanggil Bang Haji Faizal, mengadakan politik silaturhami di Cafe Tempo, Cikarang Timur, (06/07).

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh para pengurus PKS Cikarang Timur dan Cikarang Utara, untuk kontribusi menambah suara dalam pemenangan PKS di 2024.

"Target PKS di DPRD Kabupaten Bekasi dari 10 jadi 20 kursi, untuk provinsi dari 2 kursi menjadi 4 kursi, maka semua harus bergerak, membuka ceruk baru, tidak hanya mengandalkan ceruk lama.." ungkap Bang Haji Faizal, yang juga maju kembali sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat di tahun 2024

Bang Haji, juga menambahkan salah satu caranya adalah politik silaturahmi, bertemu dengan seluruh kalangan masyarakat, agar masyarakat semakin mengenal PKS.
 
Memanfaatkan Media sosial juga menjadi bentuk silaturahmi lainnya dalam bentuk daring, sehingga PKS bisa mendapatkan target yang maksimal di 2024.

"Semoga adanya kegiatan ini memperluas wawasan para pengurus kader PKS bahwa mencari ceruk baru bisa dengan berkolaborasi dgn berbagai lapisan masyarakat salah satunya dengan ormas di Kabupaten Bekasi." ujar Pak Umar.
 
-Haabila-

0 Response to "Bang Haji Faizal tekankan politik silaturahmi"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: