Saeful Islam : Konsolidasi Dapat Maksimalkan Pencapaian Suara PKS 2024

PKSBEKASI - DPD PKS Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Konsolidasi Akbar bertempat di Swiss-Belinn Cikarang, Rabu (19/7/23). Hadir pada agenda penting tersebut caleg dari DPR RI Dapil Jabar VII, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar IX dan caleg DPRD Kabupaten Bekasi.

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Komisi 3, Saeful Islam (Bang Ipul) mengatakan bahwa acara konsolidasi akbar, merupakan hal positif yang bisa berdampak pada perolehan suara PKS di Pileg 2024 mendatang lebih maksimal.

"Agenda konsolidasi yang diselenggarakan DPD PKS Kabupaten Bekasi menurut saya ini sangat bagus dan positif, karena dengan bertemunya para BCAD, baik dari tingkat BCAD pusat, provinsi dan kabupaten akan tercipta sinergi diantara kita, sehingga dapat memaksimalkan pencapaian suara di pileg 2024 nanti," kata Bang Ipul.

Bang Ipul saat ini masih menjabat sebagai anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, sekaligus sebagai BCAD DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 7 (Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan) dari PKS.

0 Response to "Saeful Islam : Konsolidasi Dapat Maksimalkan Pencapaian Suara PKS 2024"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: