Halal Bihalal 2023 DPC PKS Cikarang Timur

Pagi yang cerah banyak orang berkumpul penuh semangat dan sukacita melaksanakan silaturahmi Halal Bihalal DPC PKS Cikarang Timur (14/5). 

Acara Halal Bihalal ini dilaksanakan di RPTRA  dari jam 06.30 WIB- 09.30 WIB. Dengan penuh semangat peserta mengikuti Senam Nusantara bersama Coach Arif dan Coach Ponijan. Dilanjutkan sarapan bersama. 

Peserta yang hadir dari desa-desa sekitar Cikarang Timur .Desa Jatireja, Tanjung baru, Karangsari, Jatibaru, Cipayung, Labansari dan kelurahan Sertajaya. 
Turut hadir 4 Caleg DPRD kabupaten Bekasi PKS dapil 7 Cikarang Utara-Cikarang Timur-Cikarang Selatan. Yaitu Saeful Islam, Feranida, Aufa Sabila dan Wawan Setiawan.

Ketua DPC PKS Cikarang Timur Oktobrianto mengatakan " semangat dari kita semua gaspol untuk kemenangan PKS. "
"Terimakasih kepada para donator dan panitia Halal Bihalal semoga Allah membalasnya dengan pahala yang sebaik-baiknya "lanjutnya.
Oktobrianto juga menginfokan bahwa,"Senam Nusantara rutin dilaksanakan setiap hari Minggu di RPTRA." Pungkasnya

Kepala desa Jatireja Suwandi turut hadir memberikan sambutan. Acara dilanjutkan  dengan mendengarkan tausiah Ustdz Ery Prasetya dan ditutup dengan doa. 

Nely salah satu peserta Halal Bihalal bekata, " Terima kasih PKS, acaranya seru,badan sehat ikut senam dapat doorprize, dapat sarapan pula "pungkasnya.

-Nanik-

0 Response to "Halal Bihalal 2023 DPC PKS Cikarang Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: