Abi Ery Prasetya : Istiqomah dalam Meraih Kemenangan

Halal Bihalal DPC PKS Cikarang Timur yang dilaksanakan di RPTRA pagi ini dengan tema Agar Istiqomah dalam Meraih Kemenangan berlangsung dengan semangat (14/5). 

Senam Nusantara bersama  Coach Arif dan Coach Ponijan yang dihadiri 100 peserta menjadikan badan sehat dan semangat. 

Acara Halal Bihalal DPC PKS kali ini diisi tausiah oleh Ustadz Ery Prasetya dengan tema Istiqomah. 

Dalam tausiahnya Abi Ery berkata, "tidak ada masalah yang tidak diatur oleh agama kita, agama Islam, termasuk Istiqomah. "
"Orang yang beriman itu Robbunallah, Tuhannya adalah Allah.  Allah sebagai Tuhan yang menciptakan, memelihara, memberi rizki.

"Orang yang beriman itu teguh pendirian. Dalam menjadikan Allah  sebagai Tuhannya dalam segala aspeknya teguh  dalam pendiriannya, " lanjutnya. 

"Allah ada tidak hanya di bulan Ramadhan, tapi Allah ada disetiap bulan. Amal sholeh dibulan Ramadhan seperti sholat, tilawah, infaq lebih ditingkatkan lagi. Jadilah hamba-hambah Allah yang komitmen ibadah, yang Istiqomah. Maka Allah akan menurunkan malaikat untuk membantu kita, tidak ada rasa takut, tidak ada rasa sedih dan dijanjikan Allah masuk Surga, "pungkasnya.

Abi Ery juga mengingatkan kita untuk memperkenalkan pks ke 40 orang sebelah kanan kiri depan belakang kita agar tercapai target. 

Tausiahnya ditutup dengan yel-yel yang semangat
" Adakah PKS dihatimu..? "  Dijawab peserta" Ada.. "
"Adakah PKS dilisanmu..? " Dijawab peserta" Ada.. "
"Mana dia.. " Ini dia"
"Mana dia.. " Ini dia"
"Mana dia.. " Ini dia"

-Nanik-

0 Response to "Abi Ery Prasetya : Istiqomah dalam Meraih Kemenangan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: