Hari Ibu, RKI Cikarang Timur Wujudkan Perhatian Kepada Para Ibu Yang Berdakwah Tanpa Lelah

Siang hari, jam 12.30 SPKK dan RKI Cikarang Timur melanjutkan kunjungan tokoh ke tempat Ustadzah Wasikoh di Kp Ceger Desa Tanjung Baru Cikarang Timur. Beliau adalah Ketua Majelis Taklim. (21/12)

Sesampainya di kediaman tokoh, para pengurus SPKK disambut dengan hangat oleh tuan rumah. Anna Herlina, Ketua SPKK Cikarang Timur menyampaikan tujuan dan maksud kedatangannya kepada Ustadzah. Pengurus menyampaikan cindera mata mata berupa buket bunga dari Jilbab PKS, yang merupakan kreasi dari kader PKS. 

"Program ini adalah program rutin tahunan sebagai bentuk perhatian PKS kepada para Ustadzah di wilayah Cikarang timur yang telah berdakwah kepada masyarakat tanpa lelah. Agar bisa saling bersinergi bersama  pengurus melakukan kunjungan ini." Anna menyampaikan maksud dan kedatangan nya kepada tokoh.

Ustadzah Wasikoh mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan ini.

"Kita bersyukur  sebagai ibu- ibu menjelang hari ibu ini bisa mengemban amanah  dari Allah  SwT, bisa mendidik  anak-anak kita terutama  dalam pendidikan  agama. Didiklah anak-anak secara bijaksana  dan sabar, jangan langsung menegur ketika ada kesalahan dari anak -anak kita. Bisa dengan  sharing sebagai  teman.
semoga  anak-anak kita menjadi anak-anak  yang solih dan solihah." Demikian pesan yang disampaikan dari Ustadzah Wasikoh  untuk ibu-ibu di wilayah Cikarang Timur kepada para pengurus SPKK Cikarang Timur.

Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama dan pembuatan video ucapan Hari Ibu untuk perempuan hebat di Cikarang Timur.

0 Response to "Hari Ibu, RKI Cikarang Timur Wujudkan Perhatian Kepada Para Ibu Yang Berdakwah Tanpa Lelah"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: