Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM, Aleg Faizal Orasi di Cikarang Timur


Naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi oleh pemerintah mulai 3 September 2022 kemarin menjadi beban masyarakat. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus menyuarakan suara rakyat mulai dari Rapat Paripurna, saat aksi buruh dan mahasiswa menolak kenaikan harga BBM di Gedung DPR RI, hingga sampai hari ini. 

Aksi tolak kenaikan harga BBM bersubsidi yang diberi nama Flashmob, Sabtu (10/9) pagi ini serentak dilaksanakan PKS di seluruh daerah. Tak luput dari pantauan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faizal Hafan Farid pun ikut dalam Flashmob di Cikarang Timur. 

"Di saat Indonesia baru bangkit dari pandemi ternyata pemerintah memberikan hadiah dengan menaikkan harga BBM bersubsidi." ungkap Faizal dalam orasinya. 

Lanjutnya, keputusan pemerintah itu berasa tidak adil, karena rakyat akan makin kesulitan dengan harga-harga yang juga ikut naik. 

Video klik:

Diketahui, flashmob di Cikarang Timur digelar di 3 titik. Sekitar 200 orang ikut menyuarakan hak-hak rakyat dalam menolak kenaikan harga BBM bersubsidi. (hery) 

0 Response to "Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM, Aleg Faizal Orasi di Cikarang Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: