Pelatihan Public Speaking Menggali Potensi Anggota Perempuan PKS

Seksi Perempuan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Cikarang Timur Bidang Pemberdayaan Kapasitas Anggota Perempuan (PKAP) menggelar acara Public Speaking secara offline. Tujuan diadakan acara Public Speaking adalah ingin menggali potensi ibu-ibu khususnya Anggota PKS di Cikarang Timur.

"Acara ini untuk menggali atau memunculkan potensi anggota perempuan PKS khususnya di Cikarang Timur, sehingga memiliki kemampuan untuk berbicara di depan umum." ungkap Roudhotul Jannah sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya, Ahad (11/9)  pagi

Lanjut Jannah, bahwa pelatihan Public Speaking ini akan menjadi program yang berkelanjutan sehingga mampu mencetak anggota PKS yang mempunyai kemampuan public speaking yang baik yang nanti bisa berkontribusi ditempat tinggalnya masing-masing sehingga makin bermanfaat buat orang lain. 

Acara Public Speaking yang bertempat di Perum Graha Asri ini mulai dari jam 08.00 -12. 00 WIB dibagi menjadi 2 sesi.

Sesi pertama. Cara Memimpin Doa dengan pembicara Ana Herlina. "Sampaikanlah ilmu walau satu ayat, ilmu yang bermanfaat akan menjadi amal jariyah, "ungkap Ana Herlina. 
Sesi kedua. Public Speaking dengan pembicara Ani Marliani membahas Bagaimana Kita Bisa Berkomunikasi dengan Efektif. 

Acara Public Speaking ini dihadiri 30 peserta. Mereka sangat antusias mendengarkan pengarahan dari para Mentor.
Dewi salah satu peserta mengatakan "acaranya bagus, nambah ilmu nambah pengalaman. "Bermanfaat banget buat saya yang pemula"  pungkasnya.

Acara diakhiri dengan praktek peserta Memimpin Doa & praktek Public Speaking. 

Nanik

0 Response to "Pelatihan Public Speaking Menggali Potensi Anggota Perempuan PKS"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: