Senam PKS Yang Dirindukan

Seksi Perempuan Ketahanan Keluarga (SPKK) Cikarang Timur, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) mengadakan senam Nusantara 2. Ana Herlina sebagai ketua mengungkapkan tujuan diadakan acara senam ini untuk menggiatkan kembali senam Nusantara yang sudah lama dirindukan sebagai bentuk ikhtiar menjaga kesehatan terutama buat ibu-ibu kader PKS Cikarang Timur. 

Setelah menunggu cukup lama karena Pandemi Covid. Akhirnya ibu- ibu SPKK bisa mengadakan senam Nusantara pada hari Ahad pagi (7/11) jam 06.00-08.00 WIB di depan TK Bee Safa Graha Asri Cikarang Timur, yang dihadiri 40 peserta.

Senam Nusantara ini dipandu oleh Lina dan Yayah sebagai instruktur senam.
" Sebaiknya senam Nusantara ini dilakukan 3x dalam satu Minggu". Ungkap  Yayah " agar badan tetap sehat dan segar" lanjutnya.

"Dengan ikut senam Nusantara ini tubuh tambah sehat,  seger agar ibu-ibu bisa menjalankan aktifitas sehari-hari dengan penuh semangat." Ungkap Ani Marliani .

Peserta senam sangat antusias mengikuti acara senam Nusantara ini karena langsung merasakan manfaatnya. Ungkap salah satu peserta senam" Sebelumnya badannya terasa pegal-pegal, tangan kaku kebas. Setelah ikut senam rasanya badan lebih enak ,seger, jari- jari tangan terasa lebih lentur dan aliran darah terasa lancar."
"Terimakasih acara senamnya,SPKK Cikarang Timur semua keren.." pungkasnya.

Acara senam Nusantara 2 ini juga dimeriahkan dengan bazar sembako dan media tanam. 

Sekali dayung 2 pulau terlampaui. Habis senam badan sehat, dapat oleh-oleh sembako.


Oleh : Nanik Khusniyah

0 Response to "Senam PKS Yang Dirindukan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: